You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
jokowi halal bil halal 1435 h
.
photo doc - Beritajakarta.id

Jokowi Halal Bihalal dengan PNS DKI

Seperti tahun sebelumnya pada hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) melakukan halal bihalal dengan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Maaf lahir batin ya pak

Pantauan beritajakarta.com Senin (4/8), ratusan PNS tampak berbaris di depan pendopo Balaikota menunggu acara dimulai. Jokowi tiba di Balaikota sekitar pukul 07.50 WIB dengan mengenakan pakaian seragam Linmas, sama seperti yang dikenakan oleh para PNS.

Jokowi langsung disambut Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama. Pejabat pertama yang bersalaman dengan Jokowi dan Basuki adalah Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah. "Maaf lahir bathin ya pak," kata Saefullah yang disambut dengan ucapan serupa oleh Jokowi dan Basuki. "Sama-sama pak," kata Jokowi.

Warga dan PNS Antre Hadiri Open House di Balaikota

Hingga saat ini, halal bihalal masih terus berlangsung. Antrian PNS mengular hingga lebih dari 100 meter, mulai dari depan pendopo hingga gedung DPRD DKI Jakarta.

Pejabat yang hadir dalam acara halal bihalal tersebut diantaranya Asisten Bidang Pembangunan Wiriyatmoko, Deputi Bidang Kependudukan dan Pemukiman Syahrul Effendi, Deputi Bidang Lingkungan Hidup Sarwo Handayani, Deputi Bidang Pariwisata Sylviana Murni, Deputi Bidang Transportasi Sutanto Suhodo, Asisten Bidang Kesejahteraan Masyarakat Bambang Sugiono, Asisten Bidang Pemerintahan Mara Oloan Siregar.

Setelah melakukan halal bihalal, Jokowi dan Basuki dijadwalkan akan mengadakan rapat pimpinan (rapim) bersama dengan para kepala SKPD. Beberapa agenda yang dibahas diantaranya antisipasi lonjakan pendatang baru yang akan menyerbu ibu kota.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1226 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1145 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1126 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1059 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1022 personAldi Geri Lumban Tobing